Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Irina Shayk, Supermodel Rusia Kekasih Cristiano Ronaldo


Irina Shayk adalah supermodel Rusia yang lahir pada 6 Januari 1986. Model yang memiliki rambut coklat dan mata hijau tersebut, lahir dengan nama lengkap Irina Shaykhlislamova.


Shayk lahir di sebuah keluarga yang sederhana. Ibunya adalah seorang pianis yang juga merupakan seorang guru musik di sebuah taman kanak-kanak, dan ayahnya adalah seorang penambang batu bara. Dia memiliki seorang kakak perempuan bernama Tatiana.

Pada usia 6 tahun, Shayk mulai belajar bermain piano. Kemudian atas dukungan ibunya, pada usia sembilan ia mendaftar di sebuah sekolah musik, dan belajar di sana selama tujuh tahun. Pada usia yang masih belia, Shayk sudah mahir bermain piano dan menyanyi. Pada usia 14 tahun, ayahnya meninggal karena komplikasi radang paru-paru. Ayahnya meninggal dengan hanya mewarisi sedikit uang untuk keluarganya. Setelah SMA, Shayk sempat mempelajari ilmu pemasaran namun pada akhirnya ia bosan.

Shayk kemudian memutuskan untuk memasuki sebuah sekolah kecantikan lokal bersama kakaknya, Tatiana. Saat belajar di sana, ia mendapat perhatian khusus dari agen model lokal yang terkesan oleh kecantikannya yang eksotis. Agen model itulah yang mendesak Shayk untuk mengikuti sebuah kontes kecantikan, "Miss Chelyabinsk 2004", yang akhirnya dimenanginya.

Setelah memenangkan kontes kecantikan itu, Shayk kemudian melanjutkan karirnya sebagai seorang model. Pada tahun 2007, pemilik tinggi tubuh 178 cm ini memulai debut pertamanya di Sports Illustrated Swimsuit Edition. Setelah itu, ia pun menjadi model untuk banyak fotografer terkenal.

Namanya yang terus melambung, membuat banyak tawaran kerja menghampirinya. Selebritis yang terkenal shopaholic itu, kemudian menjadi model lingerie untuk Intimissimi. Dia kemudian juga menjadi model untuk Victoria's Secret, La Perla, dan Armani.


Pada tahun 2010, ketika Shayk menjadi model untuk pembuatan iklan Armani Exchange, ia bertemu untuk pertama kalinya dengan Cristiano Ronaldo. Selanjutnya, Shayk kemudian mulai berkencan dengan CR7. Keduanya tergolong jarang bertemu karena kesibukan pekerjaan masing-masing. Namun sekali bertemu, mereka selalu tampil kompak dan mesra. Sejak bersama dengan Shayk, Ronaldo menjadi semakin dewasa. Permainannya di Real Madrid makin matang dan makin jarang terlibat skandal yang berkaitan dengan perempuan lainnya.

Saat ini, Shayk tentu saja menarik banyak perhatian dari kalangan jurnalis, dan menjadi sasaran lensa para fotografer di mana-mana. Nama Irina Shayk sekarang tidak hanya dikenal di Rusia saja, tetapi juga di seluruh dunia.