Find your enjoyments! - Contact us: +6283833301689, Caroline. Thanks.
New YearNew YearNew YearNew YearNew Year
Photobucket

Kiat Sukses Membangun Hubungan Pria dan Wanita

Rp 34.900
Hubungan yang sukses antara pria dan wanita harus mampu menciptakan sebuah suasana yang santai dan menyenangkan. Dalam suatu hubungan, seringkali kita tak mengerti hakikat perbedaan antara pria dan wanita yang sebenarnya. Kita cenderung saling berusaha mengubah satu sama lain, dan menolak atau kurang bisa menerima perbedaan masing-masing.

Apa yang disebut dengan cinta? Apakah kita mencintai seseorang hanya jika orang tersebut dapat memenuhi harapan kita? Tentunya ini bukan hakekat cinta yang sebenarnya. Cinta berarti memberi bukan menerima. Cinta sejati jauh dari sifat saling memaksakan kehendak. Ia tidak menuntut, tetapi menghargai. Cinta sejati tidak pernah tercipta jika kita belum bisa menerima perbedaan-perbedaan di antara kita.

Buku ini disajikan untuk membantu Anda bagaimana meraih cinta sejati yang Anda dambakan. Buku ini juga dapat menjadi penuntun dalam membina hubungan dengan lawan jenis. Melalui buku ini, Anda akan belajar banyak mengenai cara membangun hubungan antara pria dan wanita. Segera pesan buku ini sekarang, dan dapatkan manfaatnya!